Rabu, 27 Juli 2011

Taruhan Bola IBCBET - Benteng Singapura Goyah Karena Kekurangan Pemain Handal Ditimnya - Situs Bola Terpercaya - AreaBola.Com

Kurangnya pertahanan Singapura yang berhasil diterobos Malaysia di babak kedua pada Sabtu lalu akan semakin mendapat cobaan berat untuk mempertahankan keunggulan dua gol karena ketidak hadirnya bek kanan Ismail Yunos yang menerima kartu merah, dan kini bek kiri Jumaat Jantan juga diragukan tampil karena cedera lutut kanan.

"Saya masih merasa sakit. Saya hanya bisa berjalan perlahan (pada Senin), dan sedikit peregangan hari ini (Selasa), dan saya akan mencoba apakah saya bisa berlari. Kita lihat apakah saya bisa menendang bola, tetapi sejujurnya, saya masih sedikit takut untuk menendang bola," ungkap Jumaat kepada Taruhan Bola IBCBET.

Isa Halim dipastikan akan menggantikan posisi Ismail di sayap kanan, sementara Shaiful Esah atau Afiq Yunos akan siap diterjunkan untuk menggantikan posisi Jumaat jika diperlukan.



Post By :
Situs Bola Terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar